Kamis, 14 April 2016

...karena hidup saya terlalu selow...



Hello!
Piye kabare? 
Jadi, saya mau sekedar ngasih tahu (itu juga kalau kalian mau), kalau blog From a Frame ini adalah blog kedua saya, sebagai "pengganti" blog A Coffee of Life. Isinya, hampir sama. Lah, kalau isinya sama kenapa ganti blog? 

Jenuh.

Iya, jenuh. Saya kepengin saja ganti suasana dan mood. Saya pernah melakukan sebuah kebodohan terbesar sepanjang hidup (halah apa ta yo?), dimana saya dengan begonya "memelihara" jenuh, hingga ia berkembang, dan menghentikan semuanya. Saya tidak mau jenuh itu menghentikan mood nulis saya juga. Baru juga belajar ngeblog, masa mau berhenti di tengah kamar. Kalau di kamar ada yang nemenin sih enak. 

Agak kurang bisa dipahami memang, ganti blog karena jenuh. Resikonya, saya harus buang-buang waktu untuk memindahkan beberapa postingan di blog lama ke blog yang baru. Nggak ding, saya tulis ulang postingan saya. Tapi buat saya tidak masalah. Emm... piye yo, karena hidup saya terlalu selow buat beginian. 

Sudah gitu aja ya. Semoga postingan pertama cepat matang dan panjenengan-panjenengan sudi mampir di blog ini. Syukur-syukur komen dan follow. Maaf jika masih apa adanya sekali, karena saya masih bingung dengan desain header dan juga "jargon" (((jargoooonnn))).

Terimakasih. 
Ketjoep!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar